Sunday, April 7, 2013

Watch Out Intel: Apel Datang Mengingat Paten Ultrabook Baru






digg
email



oleh Malarie
9 Jun, 2012 00:42

6 Komentar

Ayolah, kau tidak benar serius? Kita semua lelah perdebatan paten mengitari smartphone dan tablet seperti Hering. Sebuah peHarga Netbook Asusrangkat non-Apple tidak bisa datang ke pasar tanpa takut perjuangan paten? Ini gila. Bahkan Galaxy S3 adalah dalam pertempuran berusaha untuk mendapatkan izin untuk memulai di AS terakhir Selasa Apple dijamin lagi paten-kali ini untuk Air desain Ultrabook MacBook.







Dan saya yakin Anda bisa lihat dari gambar di mana ini adalah pos: untuk satu pertempuran paten raksasa demi satu. Seperti yang kita lihat dalHarga Netbook Toshibaam pertempuran paten lainnya, ini bukan tentang bagaimana perangkat akan terlihat, melainkan bagian dari desain yang seharusnya tidak sesuai dengan elemen desain yang sama pada perangkat dipatenkan.

Dalam hal ini Apple berkonsentrasi pada irisan bentuk karakteristik dengan MacBook Air. Tentu saja, kita melihat desain ini dalam banyak ultrabooks lain yang sudah ada di pasar. Aku bisa mengerti hak paten untuk teknologi yang dikHarga Netbook Acerembangkan secara khusus oleh Apple yang inovatif dan khusus, tetapi untuk mendapatkan paten untuk desain struktur elemen yang begitu abstrak didefinisikan agak terlalu banyak. Dalam semangat kompetisi, masuk akal untuk menghentikan argumen paten abstrak dan membiarkan pelanggan memutuskan. Jika MacBook Air cukup kuat untuk berdiri di tanah di pasar ultrabook, itu akan dengan atau tanpa perlindungan paten. Beberapa khawatir bahwa Apple akan menggunakan paten baru yang sangat agresif. Kita akan segera tahu bagaimana hal ini akan membentuk up.

No comments:

Post a Comment