Sunday, April 7, 2013

ASUS Zenbook UX32VD Unboxing & Dibandingkan dengan UX31E yang







digg
email



Oleh Nicole Scott
25 Jul, 2012 09:30

0 Komentar dan 0 Reaksi

The 13 "Asus Zenbook UX32VD adalah mesin yang sangat seksi tampaknya memiliki segalanya dan Anda tidak benar-benar harus mengorbankan banyak baik itu tidak sepenuhnya benar, Anda membayar untuk kemewahan. UnHarga Netbook Acertuk $ 1349 dari Amazon pada akhir tinggi memiliki prosesor Intel Core i7 CPU, full HD 1.920 × 1.080 layar-pixel resolusi, dan diskrit Nvida 620M GPU. Kebanyakan laptop dengan ukuran yang sama, termasuk Apple Macbook Air tidak memiliki layar HD atau grafis bijaksana.

Ini memiliki baik hard drive dan SSD, SSD hanya menjadi 24GB, pada UX31A Anda akan mendapatkan 128GB tapi tidak ada grafiHarga Netbook Asuss. Ukuran bijaksana Asus UX31A olahraga minimal sedikit lebih kecil membangun ketinggian 3 milimeter (0,12 inci), sedangkan UX32 "hanya" Slims turun ke 5,5 milimeter (0,22 inci) di tepi depan.



Keyboard adalah titik lemah pada Zenbook asli, dengan dangkal, kunci clacky. Tubuh UX32VD sebenarnya sedikit lebih tebal dan leHarga Netbook Toshibabih berat, dan kedalaman ekstra memungkinkan keyboard memiliki sedikit lebih banyak ruang. Dibandingkan dengan UX31, nuansa keystrokes di sini lebih seperti apa yang Anda dapatkan pada laptop standar. Keyboard ini juga backlit yang merupakan must-have fitur pada Ultrabook apapun.


Jika Anda bertanya-tanya berapa lama unit ini akan berlangsung, Anda akan harus mengharapkan min 5:50 pemutaran video.

Asus Zenbook UX32VD datang dekat untuk menjadi sebuah ultrabook yang ideal. Ini memiliki sebagian besar komponen high-end Anda bisa berharap forbut itu sedikit lebih berat dan trackpad pada baris Zenbook up bukan yang terbaik dalam bisnis ini, tapi harapan saya adalah suatu hari mereka akan mendapatkan update perangkat lunak yang tepat. Anda membayar untuk itu tetapi atas semua itu menawarkan keseimbangan yang baik dari portabilitas, baterai, dan game. Sebanding Macbook Air lebih murah tetapi tidak memiliki grafis bijaksana sehingga hi

No comments:

Post a Comment