Sunday, April 7, 2013

Acer Aspire One 756 dengan Celeron 877 Review - Video







digg
Email



Oleh Nicole Scott
25 Jul, 2012 08:00

19 Komentar dan 0 Reaksi

Acer telah datang ke pasar dengan perangkat yang merupakan benchmark baru untuk kategori netbook. Aspire One 756 adalah 11,6 inci dan menjalankan Intel Celeron 877 CPU yang sebenarnya didasarkan pada arsitektur Harga Netbook AcerSandy Bridge. Kami berlari melalui langkah dan menemukan hanya beberapa kesalahan kecil tapi lebih dari semua CPU dan resolusi 1366 x 768 keduanya standar kategori netbook jauh di atas dengan harga yang sama. Saat ini tersedia dari Amazon seharga $ 349.


Disain
Acer Aspire One 756 berpegang pada Acers klasik desain netbook tetapi dengan beberapa perbaikan gaya bagus seperti halus meruncing di sekitar sudut dan tepi sepanjang sisi dan keyboard cekung. Memiliki tutup gloss tinggi dan tampilan, Harga Netbook Asuskeduanya yang saya inginkan adalah matte. Semua port adalah sepanjang sisi dan mudah untuk mengakses. Bagian bawah mesin ditutupi oleh panel removable tunggal yang besar jika Anda ingin meng-upgrade Hard Drive atau RAM.



Perangkat mengukur 285mm x 27mm x 202 sehingga sangat baik keluar dari jangkauan Ultrabook 18mm dan berat 1380 gram atau 3 pon yang sekitar setengah pon lebih ringan dari rata-rata netbook.

Desain engsel industri dan fungsional mencari, itu kurang Gaya terintegrasi yang banyak model Acer lain tapi rasanya sangat kokoh dan tahan lama.

     
Jika Anda berpikir unit ini tampak akrab itu sebenarnya dalam kasus yang sama persis seperti Acer AO725 yang didukung Atom. UHarga Netbook Toshibanit ini telah keluar selama beberapa bulan dan telah mendapatkan ulasan yang solid membangun kualitas, jika apa pun mereka telah meluangkan waktu untuk memperbaiki 756.

Tutupnya tinggi mengkilap sehingga mengambil noda dan sidik jari yang sangat mudah, hanya beberapa saat sebelum Anda meraih kain. Palm rest bagaimanapun, adalah matte dan untungnya tidak memiliki masalah apapun.

Keseluruhan Satu Aspire memiliki garis yang bersih dan desain yang sederhana, tidak akan memenangkan penghargaan apapun tetapi memiliki tampan keyboard dan profil ramping yang akan membuat Anda percaya diri dalam bahkan yang paling arogan kedai kopi.

Memperlihatkan

Ini 11,6 inch ultraportable memiliki standar 1366 x 768 layar. Ini adalah tampilan vibrant yang menawarkan spektrum penuh warna yang kaya. Sudut pandang juga sangat lebar, sehingga orang yang duduk di sebelah Anda di pesawat atau bahkan orang yang duduk di samping mereka akan memiliki tidak masalah membaca email atau menonton apa pun yang Anda memutuskan untuk menyiksa mereka dengan.

   

Jika kita bandingkan dengan netbook rata-rata, itu dalam kelas itu sendiri, terutama karena netbook rata-rata biasanya memiliki resolusi layar 1024 x 600.
Jika Anda punya AO722 dan ingin perbandingan tampilan, AO756 memiliki sudut pandang yang lebih luas dan layar putih. AO722 memiliki semburat biru sedikit.

Audio
Ini bukan mesin yang seseorang yang ingin menonton film atau mendengarkan musik hanya menggunakan built in speaker harus mendapatkan. Suara lemah, dicuci dan nyaring, Anda dapat membuat lakukan, tapi itu tidak akan menyenangkan. Saya harus mengatakan ini adalah persembahan terlemah unit.

Panas

No comments:

Post a Comment