Sunday, April 7, 2013

ASUS Taichi Convertible Notebook Shows Off exaclty Bagaimana Fleksibel karena Bisa Update: Video







digg
email



Oleh Nicole Scott
8 Jun, 2012 07:30

9 Komentar dan 0 Reaksi

ASUS keluar berayun di Computex 2012, mereka memamerkan ASUS Tablet 600, ASUS Tablet 810 dan Taichi yang merupakHarga Netbook Asusan konversi Notebook dengan layar ganda. The Taichi memiliki satu dua display persis di mana itu harus yang lain pada tutupnya. Hal ini memungkinkan Anda menggunakan perangkat dalam berbagai cara, seperti notebook tradisional, tetapi sekali Anda menutup tutup Anda dapat menyiapkan keluar stylus membiarkan Anda menggunakan perangkat dalam berbagai konfigurasi. Dalam 'notebook' mode, Anda dapat menggunakan Taichi dengan backlit keyboard QWERTY dan trackpad. Setelah Anda menutup tutup cambuk keluar stylus Anda dan Anda dapat mulai menggambar pada tutupnya.



Taichi termasuk Intel i7 Ivy Bridge Core 4 gigs RAM, penyimpanan SSD, dual-band 802.11n WiFi, FHD / Super IPS + display dan, tentu saja, dual kamera. Hal yang menakjubkan adalah, bahkan dengan spesifikasi keledai buruk perangkat ini dimaksudkan unHarga Netbook Toshibatuk menjadi lebih tipis dari ASUS Zenbook berbaris. Baik 11,6 "dan 13,3" model menawarkan 1900 x 1280 piksel pada setiap tampilan dan mereka dapHarga Netbook Acerat digunakan secara terpisah, sehingga Anda dapat bekerja di satu sisi dan anak Anda bisa menonton film di sisi lain. Kami tidak tahu apa yang akan lakukan untuk hidup baterai, tetapi cukup keren terlepas.

Ada berbagai pilihan konektivitas serta dimulai dengan kunci beralih, VGA mini USB 3.0 dan port daya, sementara panel berlawanan termasuk headphone jack, sebuah port USB 3.0 kedua, mikro DVI, volume up / down switch dan tombol pengunci rotasi.

No comments:

Post a Comment