Sunday, April 7, 2013

Mac OS X Mountain Lion Update: Firmware Baru untuk MacBook Air, Dropbox, Kantor & More






digg
email



oleh Malarie
27 Jul, 2012 01:31

0 Komentar dan 0 Reaksi

Versi terbaru dari Mac OS X, Mountain Lion, sekarang tersedia di Mac App Store untuk $ 19,99. Serangkaian perbaikHarga Netbook Aceran bug dan update program internal serta update pihak ketiga beberapa seperti Dropbox dan Microsoft Office melengkapi update.



Pembaruan perangkat lunak pertama datang seperti biasa untuk program Apple sendiri: Aperture 3.3.2, 9.3.2 iPhoto, iMovie 9.0.7 dan iWork 9.2 dengan update terbaru yang kompatibel dengan Mountain Lion. Fitur-fitur baru di iCloud masiHarga Netbook Asush bisa ditingkatkan. Pembaruan datang melalui pembaruan perangkat lunak dari Mac App Store. Versi saat ini dari Safari 6.0 juga tersedia dengan pembaruan perangkat lunak siap versi sebelumnya dari Mac OS X.

Bagi mereka yang memiliki MacBook Air dari pertengahan-2011 dan pada, ada update firmware yang menarik yang memungkinkan yang disebut "kekuatan tidur siang" pada Mountain Lion. Fitur ini memungkinkan Mac (bahkan dengan SSD) saat istirahat untuk memeriksa email, update iCloud, dokumen dan secara otomatis men-downlHarga Netbook Toshibaoad update tanpa terbangun. Dengan begitu semuanya up to date sebelum Mac Anda bahkan bangun. Pembaruan dilengkapi dengan Mountain Lion.

Ada juga update pihak ketiga beberapa. Dropbox versi terbaru 1.4.12 sekarang resmi tersedia dengan Mountain Lion. Microsoft juga menjanjikan kemampuan untuk menjalankan Office untuk Mac 2008 dan 2011 di bawah sistem operasi Apple saat ini. Update Facebook akan tiba musim gugur ini dan Twitter harus mudah digunakan juga.

No comments:

Post a Comment